7 Type Journey Tahukah Anda, bukan?

7 Type Journey Tahukah Anda, bukan?

Setiap orang akan memiliki gayanya sendiri saat bepergian. Penghematan mulai dari gaya backpacker hingga style atau kemewahan gaya perjalanan selebriti Hollywood. Semuanya tergantung pada kesenangan dan minat. Tidak ada yang salah dengan gaya perjalanan Anda.

Ada banyak jenis perjalanan yang mungkin tidak Anda ketahui tentang perjalanan selain dua gaya. Setelah berbicara dengan beberapa anggota komunitas traveler pada Jumat (4/12), mari kita lihat jenis perjalanan yang Anda tahu mungkin belum.

1. Flashpacking

Flashpacking

Flashkacking penulis umumnya disebut Flashpackers. Flashpacker adalah tren baru bagi penggemar perjalanan. Flashpacker muncul sebagai tren arbitrase sebelumnya yang sudah sangat populer, yaitu turis dan backpacker. Wisatawan menghindari kerumitan dan kenyamanan dan Memprioritaskan backpacker yang lebih menyukai pengalaman batas pengeluaran.

“Di sini flashpacker berada dalam posisi di antara keduanya dan dapat disebut” gaya koper dan backpacker otak “flashpacker yang bersangkutan dengan pengalaman tersebut, tetapi tidak suka backpacker yang memiliki flashpacker terbatas memiliki fleksibilitas finansial yang lebih besar dalam hal anggaran,” kata Olenka, salah satu dari anggota Komunitas Dunia Backpacker.

Flashpacker juga memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan turis pada umumnya. Sebagian besar pelancong cenderung mengembalikan pengaturan perjalanan melalui agen perjalanan, tetapi tidak untuk Flashpackers. Seorang flashpacker lebih suka mengatur perjalanan mereka sendiri sehingga memiliki waktu lebih fleksibel daripada turis.

2. Glamping

Glamping

Glamping adalah singkatan dari glamor camping. Glamping pada umumnya dilakukan oleh orang yang ingin menikmati alam dengan berkemah, tetapi tidak ingin terlalu banyak terganggu untuk membawa semua alat berat. Selain tenda yang digunakan untuk tenda glamping berbeda biasanya digunakan untuk berkemah. Tenda glamping biasanya dilengkapi dengan ruang yang komprehensif seperti listrik dan kasur televisi.

3. Voluntourism

7 Jenis traveling yang mungkin belum kamu tahu, apa saja ya? Kata sukarela berasal dari dua kata dalam bahasa Inggris, sukarelawan dan pariwisata, yang tercermin dalam bahasa Indonesia, sarana perjalanan untuk menjadi sukarelawan atau suatu badan amal.

Contohnya adalah perjalanan ke pantai dan pembersihan rentang limbah. Contoh lain adalah membantu mengajar di sekolah-sekolah yang dikunjungi. Jadi selain melakukan perjalanan, mengunjungi relawan Anda juga dapat bermanfaat bagi wilayah yang Anda kunjungi.

4. Floacation

FloacationLiburan Floacation dengan menghabiskan waktu di kapal pesiar mewah. Sebelum mencapai tujuan mereka, selama pelayaran, kita akan memiliki peralatan super lengkap mirip dengan menjalankan hotel bintang lima. “Flokasi juga dikenal sebagai kapal pesiar atau tinggal di atas kapal,” kata Olenka

5. Doomtourism

DoomtourismDoomtourism atau yang disebut dengan pariwisata doom adalah tur mengunjungi tempat-tempat di dunia yang terancam punah. kepunahan disebabkan oleh banyak hal seperti kerusakan yang disebabkan oleh pemanasan global. Contoh-contoh Doomtourism termasuk mengunjungi gletser di Patagonia dan mengunjungi terumbu karang di Great Barrier Rief, Australia.

6. Babymoon

Babymoon

Babymoon adalah kunjungan yang dilakukan oleh sepasang suami istri yang sedang hamil menunggu kelahiran anak mereka. Babymoon biasanya dibuat satu bulan sebelum hari kelahiran perkiraan. Salah satu alasan yang dibuat orang adalah Babymoon untuk anak yang belum lahir di tempat yang mereka sukai. “Saya melakukannya sekali babymoon, pada waktu itu, kami pergi ke Phuket, Thailand, tetapi jika Anda melahirkan untuk tetap di Indonesia,” kata Olenka lagi

7. Tukar rumah

Tukar rumah

pertukaran rumah adalah salah satu pinjaman rumah antara dua orang atau keluarga yang tinggal di tempat yang berbeda, bahkan di negara yang berbeda untuk ditempati dalam periode tertentu. Dengan cara ini seseorang dapat merasakan suasana yang berbeda yang tidak dapat ditemukan di rumah mereka seperti kondisi perumahan, lingkungan baru dengan kebiasaan sosial yang berbeda atau kenyamanan ketika bermain judi bola di situs https://www.betberry.win/sportsbook/.

Apa pun gaya perjalanan Anda, kuncinya adalah selalu melindungi lingkungan!