Trip Boracay + Panduan Jadwal Bagian 1

Trip Boracay + Panduan Jadwal Bagian 1

Berikut ini adalah panduan perjalanan Boracay terperinci dengan sampel rencana perjalanan, anggaran, tempat untuk dikunjungi, tempat menginap & lainnya.

Boracay adalah tujuan pantai teratas di Filipina untuk para pelancong.

Saya sering melakukan perjalanan ke Pulau Boracay sejak saya masih kecil. Aku bahkan tidak bisa mengingat berapa kali aku pergi ke sana. Tumbuh, Boracay telah menjadi tujuan liburan favorit keluarga saya karena dekat dengan kampung halaman saya.

Apakah Boracay layak dikunjungi? Iya! Pantai ini tidak hanya salah satu yang paling indah di Filipina , tetapi juga cukup menarik untuk membuat Boracay mendapat tempat di daftar pantai & pulau terbaik di dunia oleh banyak publikasi yang diakui secara global.

Namun diperingatkan terlebih dahulu. Boracay bisa sangat turis. Jika Anda seorang pencari petualangan yang mencari tempat tersembunyi & pengalaman lokal, ada banyak tempat di negara ini yang akan lebih sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat menemukannya di daftar pantai dan tempat terbaik di Filipina untuk dikunjungi di Filipina .

Jika Anda tidak keberatan dengan sisi wisata Boracay , maka pergilah! Ini adalah pulau yang indah untuk menghabiskan liburan yang santai dan nyaman, terutama jika Anda mencari kehidupan malam yang terkenal.

Bepergian ke Boracay untuk pertama kalinya? Panduan perjalanan terperinci ini akan memudahkan Anda merencanakan perjalanan, menghemat uang, dan memaksimalkan waktu Anda. Jika Anda belum membooking akomodasi maka kami akan merekomendasikan untuk mencoba mengakses Depoxito untuk mendapatkan harga terbaik.

Gulir ke bawah untuk membaca tips perjalanan yang harus diketahui sebelum Anda pergi, diikuti dengan jadwal sampel + rincian anggaran, hotel / tempat menginap yang disarankan, hal-hal yang harus dilakukan / tempat untuk dikunjungi dan banyak tips perjalanan tambahan.

Memulai

Bagaimana menuju ke Boracay – Touchdown di Boracay – Caticlan Airport, pintu gerbang terdekat ke Pulau Boracay . Bandara Kalibo juga merupakan alternatif yang baik. Kedua bandara terletak 1 jam di selatan Manila dengan pesawat. Waktu perjalanan dari Kalibo ke Caticlan adalah sekitar 1 jam dengan antar-jemput. Dari Caticlan , Boracay hanya berjarak 15 menit perjalanan dengan feri. Klik di bawah untuk memeriksa harga & diskon transfer bandara.

Pesan hotel Anda lebih awal – Sebagian besar hotel & resor Boracay ditemukan di sepanjang atau dekat White Beach, kawasan wisata utama. Ada juga banyak resor mewah yang tersembunyi di teluk-teluk kecil pantai terpencil dan lokasi puncak bukit di sekitar pulau. Dapatkan tarif terendah dan hindari kamar yang dipesan penuh dengan memesan secara online segera setelah Anda tahu Anda akan pergi. Klik di bawah untuk membandingkan diskon dan membaca ulasan oleh wisatawan lain.

Periksa harga online dan diskon pre-book – Hemat uang dengan memeriksa diskon untuk tur, transfer bandara, dan aktivitas di pulau. Pemesanan sebelum Anda pergi juga menghemat waktu Anda dengan menghindari kerepotan membawa uang tunai dalam jumlah besar selama perjalanan Anda yang sebenarnya.

Boracay membuka kembali 2018 – Seperti banyak dari Anda tahu, Boracay ditutup untuk wisatawan awal tahun ini untuk memberi jalan bagi rehabilitasi pulau itu. Boracay dibuka kembali untuk umum pada 26 Oktober 2018. Pemesanan hotel sekarang diperlukan setelah pembatasan ketat pada kedatangan wisatawan diimplementasikan. Untuk perjalanan yang bebas repot, pastikan untuk memesan di kamar Anda sebelum tiba.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Boracay – Waktu favorit saya untuk berkunjung adalah selama bulan-bulan sejuk dari November hingga Februari atau musim bahu dari akhir Mei hingga paruh pertama Juni. Pergi selama musim kemarau / musim panas (Maret, April, dan Mei) untuk peluang tertinggi dari cuaca cerah. Ini juga musim puncak, jadi pesan kamar Anda jauh di depan.

Boracay mudah untuk bepergian dengan anggaran terbatas – Perjalanan ke Boracay tidak harus mahal. Ada banyak tempat yang ramah anggaran untuk menginap, restoran, dan cara menghabiskan lebih sedikit. Baca semua tips tambahan di halaman ini jika Anda berencana bepergian dengan anggaran terbatas.

Jelajahi di luar Pantai Putih – Jangan lewatkan tempat lain untuk melihat di pulau ini. Ambil jalan memutar ke Pantai Puka, pantai-pantai yang kurang ramai, Mt. Sudut pandang pedalaman Luho, dan pulau-pulau terdekat di mana Anda bisa snorkeling atau menyelam di tebing. Anda bahkan dapat pergi lebih jauh, ke provinsi terdekat jika Anda mencari pengalaman yang lebih “lokal”.

Tiket pesawat ke Boracay – Boracay – Caticlan or Kalibo Airport, pilih yang mana? Pergi ke Bandara Boracay karena letaknya yang strategis, mudah dicapai dengan naik feri dari Pulau Boracay . Bandara Kalibo adalah alternatif yang baik jika Anda terbang internasional atau kebetulan mendapatkan tiket pesawat yang lebih murah. Selain itu, Anda juga dapat terbang masuk / keluar Bandara Roxas dan Bandara Internasional Iloilo . Ini sangat direkomendasikan jika Anda ingin melakukan perjalanan samping ke tujuan lain di Pulau Panay.

Baca Juga : Barang Penting Wajib Dibawa Ketika Travelling