15 Tempat Luar Biasa Di Asia Yang Harus Anda Kunjungi Di Asia

15 Tempat Luar Biasa Di Asia Yang Harus Anda Kunjungi Di Asia

Sebelum kita memasuki inti dari informasi blog kami kali ini kami disini ingin merekomendasikan anda untuk mendapatkan pendapatan uang yang sangat mudah.  Jika anda ingin berpergian keluar negeri tentunya sangat membutuhkan uang banyak bukan?

Ketika Anda berpikir tentang pergi berlibur, Asia mungkin bukan tempat pertama yang Anda pikirkan. Namun, ada banyak tempat indah yang harus Anda kunjungi! Inilah daftar 20 tempat menakjubkan di Asia yang harus Anda kunjungi setidaknya sekali!

1. Kuil Sarang Harimau, Bhutan

Kuil Sarang Harimau, Bhutan

Juga dikenal sebagai Taktsang, itu adalah biara suci yang dibangun di atas tebing 3.000 kaki di atas lembah Paro. Legenda mengatakannya, sekitar 1.300 tahun yang lalu, Guru Rinpoche muncul di belakang harimau betina terbang dan mengubah orang Bhutan menjadi Budha di tempat ini.

Ini adalah tempat yang harus dikunjungi karena lokasi yang unik dan pemandangan yang akan membuat Anda terpesona. Kisah latar belakang tempat ini membuatnya semakin unik dan layak dilihat.

2. Siem Reap, Kamboja

Siem Reap, Kamboja

Siem Reap adalah ibu kota provinsi Siem Reap di Kamboja. Salah satu situs paling terkenal untuk dikunjungi adalah kuil Angkor Wat. Selain itu, mereka memiliki lebih banyak kuil, museum, Pasar Lama dan Desa Budaya Kamboja.

Dengan banyak atraksi wisata, masih tidak terasa sesak. Anda akan dapat memahami budaya dan kebiasaan penduduk setempat.

3. Cagar Alam Bokeo, Laos

Cagar Alam Bokeo, Laos
Terletak di provinsi Bokeo di Laos, cagar alam ini diciptakan untuk melindungi siamang pipi hitam. Untuk melihat owa atau mengalami keindahan hutan, Anda dapat menggunakan Gibbon Experience. Anda juga dapat bergabung dengan Waterfall Gibbon Experience, yang mencakup tiga jam trekking di sepanjang Sungai Nam Nga.

Pengalaman luar biasa ini tidak ditemukan di tempat lain. Anda bisa melihat alam yang indah dan siamang pipi hitam, yang dianggap punah!

4. Kuala Lumpur, Malaysia

Kuala Lumpur, Malaysia

Kuala Lumpur adalah ibu kota Malaysia. Ini adalah tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi karena berbagai hal yang harus dilakukan dan dilihat. Arsitekturnya berkisar dari budaya hingga modern. Situs yang paling wisata adalah China Town, Menara Kembar Petronas, Gua Buta dan Pasar Sentral.

Kota ini memiliki berbagai macam situs, setiap orang harus melihatnya sendiri. Memiliki keindahan bangunan-bangunan tua dan tradisional di sebelah menara modern.

5. Ha Long Bay, Vietnam

Ha Long Bay, Vietnam

Sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO, teluk ini wajib dikunjungi. Ada lebih dari 3.000 pulau dan dihuni oleh sekitar 1.600 orang yang tinggal di desa-desa terapung. Untuk memaksimalkan kunjungan Anda, Anda harus mengikuti pelayaran dan merasakan kehidupan dari air.

Keindahan alam akan membuat Anda takjub. Ini pasti tempat yang harus dikunjungi.

6. Danxia Landform, Tiongkok

Danxia Landform, Tiongkok

Bentang alam yang indah ini unik bagi Cina. Terbentuk dari batu pasir merah dan kekuatan yang kuat, pemandangan ini ditambahkan ke Daftar Warisan Dunia pada tahun 2010. Ini adalah salah satu tempat yang harus Anda lihat sendiri!

7. Rainbow Family Village, Taiwan

Rainbow Family Village, Taiwan
Beberapa saat yang lalu, seorang lelaki tua mulai melukis. Nama pria ini adalah Huang Yung-Fu, juga dikenal sebagai Kakek Pelangi. Dia tinggal di desa tanggungan militer dan suatu hari memutuskan untuk membuat tempat ini lebih berwarna. Itu adalah tempat yang indah dengan cerita yang unik. Anda akan senang melihat semua warna dan itu akan menggerakkan Anda jauh di dalam hati Anda. Pasti harus-lihat!

8. Taj Mahal, India

Taj Mahal, India

Pada 1632 seorang Kaisar memulai pembangunan masjid untuk mengenang istri kesayangannya. Itu selesai pada 1648 dan itu adalah permata komunitas muslim di India. Memiliki taman yang indah, melambangkan surga, atau surga di bumi.

Jika Anda belum melihat masjid marmer putih yang indah ini, pastikan untuk mengunjunginya ketika Anda bisa!

9. Tembok Besar Tiongkok, Tiongkok

Tembok Besar Tiongkok, Tiongkok

Struktur besar ini awalnya dibangun sebagai dinding pertahanan. Dengan panjang 4.945 mil, itu adalah tembok terpanjang di dunia. Banyak bagian Tembok telah rusak dan tidak lagi dapat diakses. Untuk melihat Tembok Besar sendiri, Anda sebaiknya pergi ke Qinhuangdao atau Beijing.

10. Shinjuku Gyoen, Jepang

Shinjuku Gyoen, Jepang

Taman indah ini terletak di Tokyo. Awalnya diselesaikan pada tahun 1772, tetapi tata letak saat ini dibentuk pada tahun 1906. Taman ini memiliki luas 58,3 hektar, dan memiliki lebih dari 20.000 pohon. Rumah kaca ini memiliki lebih dari 1.700 spesies tanaman tropis dan subtropis yang berbeda.

11. Yolyn Am, Mongolia

Yolyn Am, Mongolia

Juga dikenal sebagai Lembah Eagels, ngarai yang dalam dan sempit ini unik karena bidang esnya yang tebal. Terletak di Gobi Dessert. Karena begitu dalam dan sempit, itu seperti sebuah oasis di padang pasir, selalu tetap dingin.

12. Peringatan Perang Korea, Korea Selatan

Peringatan Perang Korea, Korea Selatan

Situs bekas markas tentara ini memiliki enam pameran dalam ruangan dan lebih dari 13.000 memorabilia di luar. Di ruang pengalaman tempur, Anda dapat mengalami berbagai situasi yang dilalui tentara selama perang Korea.

13. Bali, Indonesia

Bali, Indonesia
Matahari, laut biru yang dalam dan pantai yang panjang. Bali bisa menjadi surga tropis untuk Anda!

Selain pantai, Anda juga dapat mengunjungi gua, menyelam, atau mengunjungi kuil. Dengan iklim yang bagus dan tempat yang berbeda untuk dijelajahi, ini adalah pulau yang menakjubkan untuk dikunjungi.

14. Hong Kong, Cina

Hong Kong, Cina

Jika Anda ingin mengunjungi kota untuk berbelanja, Anda harus pergi ke Hong Kong. Untuk perancang busana, kunjungi Landmark Mall, juga dikenal sebagai Central. Ada banyak pasar jalanan untuk berbagai kepentingan juga. Anda cukup berbelanja sampai terjatuh!

15. Daehan Dawon, Korea Selatan

Daehan Dawon, Korea Selatan

Boseong adalah rumah dari perkebunan teh hijau di Korea Selatan. Deanna Dawon adalah perkebunan wisata yang menyediakan 40% dari teh hijau negara itu. Bersantailah dengan pemandangan indah dari ladang teh ini.