5 Tip & Trik Mudah untuk Menghindari Lalu Lintas di Perjalanan Anda

5 Tip & Trik Mudah untuk Menghindari Lalu Lintas di Perjalanan Anda

Saat kita berangkat kerja setiap pagi atau pergi untuk menghindari demam kabin pada hari libur yang menyenangkan, kebanyakan dari kita pada akhirnya akan terjebak dalam kemacetan. Saat travel kami rekomendasi untuk menghabiskan waktu untuk situs demo slot. Kami telah membahas cara menangani lalu lintas, terutama saat cuaca memanas selama musim panas, tetapi pengemudi yang bijak harus mempertimbangkan untuk menghindari atau meminimalkan kemacetan, apa pun musimnya. Kemacetan lalu lintas terus menghalangi pengemudi dan membuang waktu serta bahan bakar yang berharga. Ada banyak cara untuk menghindari kemungkinan kemacetan bemper ke bemper, jadi jangan khawatir, karena kami telah mengumpulkan beberapa alat dan kiat yang lebih baik untuk membantu Anda menghindari menatap lampu rem selama berjam-jam:

Memetakan Beberapa Rute Alternatif.

Cari setidaknya dua cara tambahan untuk menyelesaikan perjalanan Anda. Bersiaplah dan dapatkan rute alternatif sebanyak yang dapat Anda pikirkan untuk berjaga-jaga jika jalan favorit Anda ditutup. Tinjau peta, baik online maupun offline. Gunakan penyorot warna berbeda pada peta kertas untuk menjelajahi rute. Faktanya, ada banyak situs peta online yang menawarkan rute alternatif dan opsi “tidak ada jalan raya”. Tanyakan kepada rekan kerja, atau orang lain yang melakukan perjalanan serupa. Mereka mungkin tahu jalan pintas yang tidak pernah Anda pikirkan. Ini juga membantu untuk mengetahui cara beralih dari satu rute ke rute lainnya, di berbagai titik perjalanan Anda. Dengan begitu, jika Anda mengetahui ada kemacetan tiba-tiba di depan, Anda bisa beradaptasi.

Sebenarnya COBA Rute Alternatif.

Mengetahui rute alternatif adalah satu hal; sebenarnya mengemudi melalui mereka adalah hal lain. Di atas kertas, beberapa rute ini mungkin terlihat lebih baik daripada yang lain, tetapi berbagai faktor seperti jalur yang tersedia dan batas kecepatan mungkin membuat jalan yang secara fisik lebih pendek lebih sulit untuk dilalui. Pastikan untuk melakukan ini pada hari-hari ketika Anda mampu untuk terlambat atau bahkan hari libur, jika rute seharusnya memakan waktu lebih lama dari yang Anda inginkan. Jika Anda memutuskan rute ini pada hari kerja, pastikan untuk meninggalkan rumah pada waktu yang sama seperti biasanya, karena jika Anda berangkat lebih awal, Anda mungkin benar-benar menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa rute tersebut lebih cepat padahal sebenarnya tidak terlalu ramai. pada waktu tertentu (bagaimanapun, yang merupakan sebagian besar rute – lihat langkah berikutnya).

Mainkan Dengan Waktu Anda.

Jika perjalanan Anda selalu tampak lambat, apa pun jalur yang Anda coba, Anda mungkin ingin mengubah jadwal Anda yang sebenarnya. Lalu lintas hampir seperti makhluk hidup yang lebih aktif di beberapa bagian hari ini dibandingkan dengan bagian lain. Berangkat untuk Anda dalam perjalanan lebih awal dapat mengakibatkan Anda sampai ke tujuan saat Anda berniat dan terkadang berangkat sedikit lebih lambat mungkin berarti menghindari kemacetan juga ke tujuan yang sama. Uji ini sendiri untuk melihat apa yang cocok untuk Anda dan jadwal Anda.

Periksa Laporan Lalu Lintas Sebelum Anda Pergi… atau dengan Ponsel Anda.

Radio AM masih berguna untuk tujuan ini tetapi ada cara untuk mengetahui dan bahkan membahas lebih dalam dengan info itu bahkan sebelum Anda masuk ke mobil Anda. Pembaruan lalu lintas tersedia di Internet sekarang. Setelah Anda berangkat, lanjutkan mendengarkan laporan lalu lintas di radio. Lebih baik lagi, kami telah membahas Waze secara singkat: aplikasi gratis yang tersedia untuk iPhone dan ponsel Android, yang mengandalkan pembaruan status dari pengguna Waze lain untuk memberi tahu Anda tentang kondisi lalu lintas. Anda bisa mendapatkan petunjuk arah belokan demi belokan dan kemudian melihat pengguna Waze lainnya di jalan di depan, yang diwakili oleh ikon besar. Anda dapat melihat informasi kecepatan lalu lintas di depan, dan jika Anda masih gagal menghindari kemacetan lalu lintas, perhatikan kemajuan pengguna Waze lainnya di jalan untuk melihat apakah kemacetan di depan Anda atau apakah strategi terbaik adalah meninggalkan jalan raya. Semua data ini dikumpulkan dan disajikan di aplikasi Lalu Lintas perusahaan untuk pengguna Android dan iPhone.

Gunakan Perangkat GPS dengan Pembaruan Lalu Lintas Langsung Selama Perjalanan Anda.

Perangkat ini biasanya berharga setidaknya $ 200, dan beberapa memerlukan biaya langganan tambahan. Laporan tahun 2008 oleh Consumer Reports menunjukkan bahwa Garmin Nuvi 265T dan Garmin Nuvi 265 WT memberikan nilai terbaik, meskipun mereka memiliki iklan berbasis teks. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah kemudahan penggunaan, ukuran layar, dan apakah nama jalan diucapkan. Banyak mobil memiliki sistem GPS internal yang menampilkan fungsi-fungsi ini juga. Namun, jika milik Anda tidak, ada banyak kit dan aplikasi yang tersedia yang memungkinkan Anda membuat perbedaan seperti yang kita bicarakan di atas.

Solusi lalu lintas ini mungkin tampak cukup mendasar dan masuk akal, tetapi itu tidak membuatnya kurang bermanfaat. Dari sekadar menguji jalan hingga menggunakan program dan aplikasi modern sebelumnya atau selama berkendara (fokus di jalan), semua pengemudi memiliki sarana untuk membuat perjalanan mereka sedikit lebih mudah.